Kompas TV entertainment selebriti

Ucapkan Selamat, Orang Tua Muncul di Pernikahan Atta Halilintar

Kompas.tv - 3 April 2021, 19:40 WIB
ucapkan-selamat-orang-tua-muncul-di-pernikahan-atta-halilintar
Orang tua akhirnya muncul di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Sumber: YouTube.com/GEN HALILINTAR)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid akhirnya muncul di pernikahan sang putra dengan Aurel Hermansyah. Namun tidak secara langsung, melainkan melalui video yang diputar setelah akad.

Lenggogeni Faruk meminta maaf karena tidak bisa hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu dikarenakan dirinya dan sang suami yang tengah menjalani pengobatan di Malaysia.

Namun, jarak tidak menghalangi restu dari Lenggogeni dan Anofial Asmid untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Meski tak hadir secara langsung di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Lenggogeni Faruk dan Halilitar Anofial Asmid memberi pesan mendalam.

"Kami sangat merindukanmu. Doa menjadikan penghubung kami dengan Atta. Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa membina rumah tangga yang berbahagia, selalu dalam lindungan Allah," kata Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid berpesan agar Atta bisa membimbing Aurel seperti halnya yang dilakukan Rasulullah SAW.

"Jadi semua selamat di dunia dan di akhirat. Mudah-mudahan Atta bisa meniru kehidupan Rasulullah," kata bapak 11 anak itu.

Baca Juga: Ashanty Sempat Ajak Krisdayanti untuk Dampingi Aurel di Pelaminan, tapi Ditolak...

Sang istri menambahkan, agar pasangan ini selalu menjadikan agama sebagai fondasi dasar berumah tangga.

“Binalah rumah tangga bukan karena materi bukan karena glamor. Cinta pada Tuhan, takut Tuhan, itu adalah fondasi dasar," Lenggogeni Faruk menambahkan.

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang telah hadir di pernikahan Atta dan Aurel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x