Kompas TV entertainment selebriti

Komunikasi Buruk, Paman Atta Halilintar Tak Peduli Tidak Diundang: Enggak Ada Urusan

Kompas.tv - 3 April 2021, 16:42 WIB
komunikasi-buruk-paman-atta-halilintar-tak-peduli-tidak-diundang-enggak-ada-urusan
Atta Halilintar dan Pamannya, Febrian Amanda (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paman dari Atta Halilintar, Febrian Amanda, mendadak ungkap fakta yang mengejutkan di hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Febrian Amanda mengaku tak mendapat undangan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dia bahkan tidak mengetahui di mana acara tersebut akan digelar.

"Kami keluarga dari pihak papa Atta Halilintar belum tahu acara itu diadakan besok dan di mana, jam berapa dan sebagainya. Karena kita belum dapat informasi tentang itu," kata Paman Atta Halilintar tersebut di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (3/4/2021).

Febrian Amanda mengaku tak mendapat undangan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dia bahkan tidak mengetahui di mana acara tersebut akan digelar.

"Melalui video, Atta sama Aurel sudah mengajak Atuk 'Ayok jika berkenan datanglah ke pernikahan kami'," ujarnya.

Namun dalam hal ini, Febrian menyayangkan cara pihak Atta Halilintar mengundang kakeknya.

"Dalam tradisi ketimuran kita dalam adat Minangkabau ayahnya Atta (harusnya) yang menghubungi papa. Tapi itu juga tidak terjadi, itu yang sangat kita sayangkan," ucap Febrian.

"Bukan soal kita diundang atau tidak, tidak ada urusan, kita tidak berharap untuk itu. Karena saya dan keluarga juga punya kehidupan masing-masing," katanya.

"Tapi kami tidak mempermasalahkan, kami mendoakan pernikahan Atta lancar menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah," ujarnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x