Kompas TV entertainment selebriti

Cek Kandungan Sebelum Menikah, Aurel Hermansyah Ketahuan Idap Kista

Kompas.tv - 2 April 2021, 17:34 WIB
cek-kandungan-sebelum-menikah-aurel-hermansyah-ketahuan-idap-kista
Prosesi Siraman Aurel Hermansyah Digelar Sesuai Pakem Adat Jawa (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum menikah, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya telah sepakat untuk langsung memiliki anak dan menjalani program kehamilan kembar.

Sempat datang ke salah satu klinik untuk memeriksakan kesehatan serta kandungannya bersama Atta, Aurel datang lagi bersama Ashanty. Hasil pemeriksaan menunjukkan putri sulung Krisdayanti itu sehat.

Meski dokter menyatakan bahwa keseluruhan pemeriksaan dianggap baik, ada sesuatu di dalam tubuh Aurel yang sedikit agak mengkhawatirkan. Dokter menyebut ada kista di dalam tubuh Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar Ungkap Lokasi Tempat Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah

"Kita harapnya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa, karena mau kita cek kembali. Kalau dia hormonal kita harapkan ketika dicek kembali setelah mens dia (kistanya) hilang,” kata dokter.

Ashanty yang masih mengkhawatirkan kondisi Aurel Hermansyah kembali bertanya. Apakah dengan keadaan tersebut putrinya bisa mendapatkan anak kembar.

"Ini kan pengin anak kembar, sudah bisa kasih vitamin belum?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Berkas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Lengkap di KUA Setiabudi

Dokter menerangkan, ia bisa saja memberikan vitamin untuk Aurel Hermansyah. Tapi setelah diketahui jenis kista apa yang diidap pelantun Kepastian tersebut.

Sebagai solusi, Aurel Hermansyah akan kembali kontrol setelah menstruasi. Gunanya, untuk mengetahui jenis kista dalam tubuhnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/4/2021) besok.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x