Kompas TV entertainment selebriti

10 Tahun Menanti, Perasaan Irwansyah Campur Aduk Saat jadi Seorang Ayah

Kompas.tv - 1 April 2021, 17:23 WIB
10-tahun-menanti-perasaan-irwansyah-campur-aduk-saat-jadi-seorang-ayah
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah 10 tahun penantian, aktor dan penyanyi Irwansyah menjadi seorang ayah. Ia mengaku ada rasa campur aduk dalam dirinya yang belum pernah dirasakan.

Irwansyah merasa bahagia karena akhirnya bisa memiliki keturunan, tapi di sisi lain dia juga merasa khawatir pada kemampuannya untuk menjadi seorang ayah.

"Sebenarnya seneng, seneng banget malah kalau ditanya. Cuma ada deg-degannya gue sebenernya. Gue belum pernah kayak gini, belum pernah dapat situasi yang campur aduk gini,” kata Irwansyah dikutip dari YouTube The Sungkars yang diunggah Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: 10 Tahun Menanti, Anak Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berjenis Kelamin Laki-Laki

Padahal, ini bukan kali pertamanya mendampingi Zaskia Sungkar di ruang operasi. Namun, ini menjadi berbeda karena sang istri akan melahirkan buah hati mereka.

“Gue pernah ngeliatin Kia operasi beberapa kali dan itu juga memang buat ngedapetin anak. Nah, ini beda sekarang beserta anaknya," tutur Irwansyah.

Di sisi lain, suami Zaskia Sungkar itu merasa Insecure. Kakak ipar Shireen Sungkar itu takut apakah ia bisa menjadi sosok ayah yang baik atau tidak.

Baca Juga: Satu Dekade Menanti Anak Pertama, Zaskia Sungkar Memperlihatkan Selimut Bayi Seharga Rp 22 Juta

"Ada kepikiran sih kayak 'gue bakal jadi bapak yang baik enggak buat dia, gue bakal jadi orangtua yang seperti dia inginkan enggak,' itu sih yang bikin gue tegang sebenarnya," ungkap Irwansyah.

Sebagai ayah baru, Irwansyah hanya bisa berharap bisa menjadi sosok ayah yang kelak diinginkan anaknya.

"Mudah-mudahan dia ngertiin gue, Masya Allah," ucap Irwan.

Zaskia Sungkar melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm di RSIA Bunda Jakarta, Selasa (30/3/2021). Bayi laki-laki tersebut lahir melalui proses caesar dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x