Kompas TV entertainment selebriti

10 Tahun Menanti, Anak Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berjenis Kelamin Laki-Laki

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 09:36 WIB
10-tahun-menanti-anak-pertama-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-berjenis-kelamin-laki-laki
Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai anak pertama pada Selasa 30 Maret 2021. (Sumber: Instagram.com/@irwansyah_15)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/3/2021). 

Anak laki-laki pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah lahir dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm itu lahir melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante," tulis @zaskiasungkar15 pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Zaskia Sungkar Dapat Hadiah Baju Bayi, Reaksinya Tunjukkan Jenis Kelamin Bayinya Laki-laki?

Dalam unggahannya, Zaskia juga mengungkap nama anak laki-lakinya yang dulu semasa hamil hanya disebut Syahki yang merupakan singkatan dari nama Zaskia dan Irwansyah.

"Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," ungkap Zaskia.

Tidak hanya mengungkapkan nama sang anak, Zaskia juga menyampaikan terima-kasih kepada yang telah menemani dan membantunya selama proses persalinan. 

“dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa. Terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” ucap Zaskia.

Baca Juga: Satu Dekade Menanti Anak Pertama, Zaskia Sungkar Memperlihatkan Selimut Bayi Seharga Rp 22 Juta

Selama hamil hingga proses persalinan, Irwansyah selalu menjadi suami siaga dan selalu ada di sisi Zaskia Sungkar.  Begitu sang buah hati menangis, Irwansyah juga langsung mengadzani si kecil. 

Sebagai informasi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak 15 Januari 2011. Setelah hampir 10 tahun menikah, akhirnya Zaskia Sungkar hamil anak pertama.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x