Kompas TV entertainment selebriti

Berangkat Wamil Hari ini, Chanyeol EXO: Aku Siap untuk Pergi

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 11:00 WIB
berangkat-wamil-hari-ini-chanyeol-exo-aku-siap-untuk-pergi
Chanyeol EXO berangkat wajib militer (wamil) hari ini, Senin (29/3/2021). (Sumber: Instagram/real__pcy)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV – Pentolan grup musik asal Korea Selatan, Chanyeol EXO, mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya lantaran akan bergabung wajib militer (wamil) hari ini, Senin (29/3/2021).

Chanyeol EXO berangkat wamil pagi ini dan akan menerima pelatihan dasar militer serta menjalani dinas aktif. Pihak agensi, SM Entertainment, belum membeberkan lokasi dan waktu wajib militer yang akan dijalani Chanyeol EXO.

Chanyeol EXO merupakan anggota EXO kelima yang berangkat wajib militer. Sebelumnya Xiumin dan Dio telah menyelesaikan wajib militer, sementara Suho dan Chen saat ini tengah menjalani wamil.

Baca Juga: Susul BTS, TREASURE Resmi Gabung di Platform Komunitas Fans K-Pop Global Weverse

Dalam siaran pers dari film terbarunya, The Box, Chanyeol mengungkapkan perasaannya soal wajib militer.

“Saya sangat berpengalaman dan lega bahwa saya dapat memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar,” ungkap Chanyeol, melansir Lovekpop95, Senin (29/3/2021).

“Saya pikir saya merasa nyaman setelah saya mendaftar juga. Saya siap untuk pergi dan kembali dengan kesehatan yang baik tanpa terluka,”imbuhnya.

Baca Juga: Chanyeol EXO Dikonfirmasi Berangkat Wamil 29 Maret 2021

Keberangkatan Chanyeol EXO untuk menjalani wamil membuat sejumlah fans patah hati dan meramaikan tagar @OurPrideCHANYEOL di media sosial Twitter.

“Untuk Chanyeol, kami akan merindukanmu, menunggumu dan bersorak untukmu. Jaga dirimu baik-baik, layani dengan baik dan kembalilah dengan aman. Berharap yang terbaik untukmu,” tulis @pikuchen.

“Chanyeol adalah laki-laki yang selalu menyukai hal-hal baru setiap harinya. Aku tahu dia sangat antusias untuk besok. Layani dengan baik, Chanyeol EXO. Kami akan menunggu kepulanganmu!,” tulis @chanbaektwts.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x