Kompas TV entertainment selebriti

Merasa Insecure, Kevin Aprilio Transplantasi Rambut dan Jenggot

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 12:58 WIB
merasa-insecure-kevin-aprilio-transplantasi-rambut-dan-jenggot
Musisi Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut dan jenggot. (Sumber: Instagram/@now.hairtime)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Kevin Aprilio diketahui baru saja melakukan transplantasi rambut dan jenggot. Hal ini diketahui dari unggahan Kevin melalui akun Instagram miliknya.

Ada alasan yang membuat Kevin Aprilio melakukan trasplantasi rambut, terutama di bagian dahi. Hal itu dikarenakan perasaan cemas dan ketidakpercayaan diri atas penampilannya.

"Saya merasa jidatnya sedikit lebar ke atas. Jadi sedikit insecure. Kalau teman-teman punya jidat jenong atau lebar dan bagus, merasa percaya diri, alhamdulillah,“ kata @kevinaprilio di Instagram Story.

Baca Juga: Ini Deretan Foto Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Musisi Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut dan jenggot. (Sumber: Instagram/kevinaprilio)

Itulah mengapa Kevin cenderung tak pernah bergonta-ganti model rambut. Sementara untuk jenggot lebih kepada alasan penampilan.

"Alasan di brewok, mm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi untuk bagian brewoknya. Kalau lg mood nanti bisa dilebatkan, kalau lagi nggak mood bisa dicukur saja," demikian potongan unggahan Kevin.

Dalam unggahan yang lainnya, Kevin Aprilio memperlihatkan beberapa bagian wajahnya dicoret-coret. Hal itu bertujuan untuk menggambar beberapa bagian yang akan ditumbuhi rambut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x