Kompas TV entertainment selebriti

Batal di Istiqlal, Krisdayanti Belum Diberi Tahu di Mana Lokasi Akad Nikah Aurel dan Atta

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 14:29 WIB
batal-di-istiqlal-krisdayanti-belum-diberi-tahu-di-mana-lokasi-akad-nikah-aurel-dan-atta
Pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar Saat Melamar Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut tak jadi menikah di Masjid Istiqlal. Krisdayanti pun mengakui belum mendapatkan informasi lebih terkait lokasi pernikahan sang anak.

"Saya tanya ke manajemen Ashanty, ketemu di hotel kemarin, memang tempat dan jam belum confirm. Tapi dipastikan tanggalnya benar 3 April (2021)," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kemarin.

KD panggilan akrab Krisdayanti mengatakan di masa pandemi Covid-19 memang tidak bisa sembarangan menggelar acara. Semua digelar dengan pertimbangan protokol kesehatan.

KD juga meminta agar pihak yang tak diundang Atta dan Aurel maklum. Sebab, tak mungkin di tengah pandemi covid-19, mereka mengundang orang banyak.

Baca Juga: Atta dan Aurel Batal Menikah di Istiqlal, Anang Hermansyah Sebut Tak Ingin Campuri Urusan Anak

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua kayak teman dan saudara. Kami mementingkan protokol kesehatan dan kepentigan umum, di mana harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan," kata Krisdayanti.

Selama jelang pernikahan Krisdayanti memuji Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya mengurus pernikahan dengan sangat mandiri.

Krisdayanti mengetahui Aurel Hermansyah turun langsung meski sudah ada wedding organizer yang membantu. Aurel Hermansyah bahkan sangat memikirkan soal protokol kesehatan.

Baca Juga: Atta - Aurel Batal Nikah di Masjid Istiqlal, Polisi Sebut Bukan karena Perizinan, tapi...

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipastikan batal menggunakan Masjid Istiqlal sebagai lokasi pernikahan mereka.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom memastikan gelaran acara akad pernikahan itu bakal diselenggarakan di lokasi lain.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x