Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Autopsi: Anak Bobby Brown Tewas Karena Narkoba dan Alkohol

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 03:44 WIB
hasil-autopsi-anak-bobby-brown-tewas-karena-narkoba-dan-alkohol
Bobby Brown (kiri) bersama anaknya Bobby Brown Jr. pada tahun 2016. Hasil autopsi Bobby Brown Jr. menyatakan ia tewas karena narkoba dan alkohol. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Bobby Brown Jr., yang merupakan putra penyanyi Bobby Brown, meninggal karena efek gabungan alkohol, kokain, dan fentanil opioid. Hasil autopsinya diumumkan pada Senin (22/3/2021).

Seperti dikutip dari the Associated Press, Brown Jr. ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada usia 28 tahun, 18 November 2020 lalu. Kekasihnya merupakan orang terakhir yang melihatnya dalam keadaan hidup.

Pagi hari tanggal 18 November, kekasihnya menemukan Brown Jr. sudah dalam keadaan tidak responsif di lantai kamar tidur. Kekasihnya lalu menelepon paramedis dan Brown Jr. dinyatakan sudah meninggal.

Baca Juga: BNNP Sulsel Musnahkan 2,4 Kg Narkoba

Brown Jr. memiliki riwayat penggunaan narkoba dan alkohol. Kematiannya dianggap sebagai kecelakaan. Brown Jr. merupakan anak Bobby Brown bersama Kim Ward.

Kematian tragis bukan pertama kalinya terjadi pada keluarga ini. Pada 2021, mantan istri Bobby Brown yang juga merupakan ibu tiri dari Bobby Brown Jr. yaitu Whitney Houston, ditemukan tewas setelah tenggelam di bak mandi kamar hotel Beverly Hills.

Pejabat pemeriksa mengatakan penyakit jantung dan kokain merupakan faktor penyebab meninggalnya Whitney Houston. Whitney Houston berusia 48 tahun ketika meninggal.

Baca Juga: WHO Sebut Orang yang Konsumsi Alkohol Lebih Rentan Terinfeksi Covid-19

Pada 2015, putri Bobby Brown dengan Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, ditemukan tertelungkup di bak mandi di rumahnya di pinggiran kota Atlanta. Dia mengalami koma selama enam bulan sebelum akhirnya meninggal pada usia 22 tahun. Autopsi menunjukkan ada kandungan morfin, kokain, alkohol, dan obat-obatan lain di tubuhnya.

Mantan kekasih Bobbi Kristina Brown, Nick Gordon, dinyatakan bertanggung jawab atas kematiannya. Namun ia tidak pernah dituntut secara pidana. Gordon pun akhirnya meninggal tahun lalu pada usia 30 tahun.

Bobby Brown merupakan penyanyi terkenal pada kurun waktu 1980an – 1990an. Seperti suaminya, Whitney Houston pun merupakan seorang diva penyanyi yang terkenal di seluruh dunia pada tahun 1990an.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x