Kompas TV entertainment selebriti

Raul Lemos Ikut Doakan Acara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berjalan Lancar

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 09:28 WIB
raul-lemos-ikut-doakan-acara-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-berjalan-lancar
Krisdayanti dan Yuni Shara hadiri lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Krisdayanti menghadiri acara pengajian jelang pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Sang penyanyi itu lagi-lagi tak didampingi suaminya, Raul Lemos, karena masih berada di Timor Leste dan mengalami lockdown akibat Covid-19.

Kendati begitu, Raul Lemos tetap mendoakan anak tirinya itu. Hal ini diungkap oleh Krisdayanti sebelum berangkat ke lokasi pengajian.

"Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini. Dengan sangat terbuka dilibatkan bila memang diminta untuk dilibatkan. Alhamdulillah anak-anak saya minta saya untuk hadir," kata Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021). 

Baca Juga: Sambil Menangis, Ini Permintaan Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah

Meski tak bisa hadir, KD mengatakan Raul Lemos mendoakan yang terbaik buat Aurel Hermansyah. Terutama agar semuanya bisa berjalan lancar sampai hari yang telah ditentukan.

"Suami saya ikut mendoakan dan berharap pernikahan Aurel dan Atta nanti berjalan lancar," katanya.

Raul diam-diam juga meminta KD untuk terus terlibat dalam rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta. Hal ini membantah anggapan publik bahwa Raul punya hubungan buruk dengan anak-anak KD dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Suami saya sangat mendorong untuk saya semaksimal mungkin untuk membantu proses pernikahan anak saya," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Menangis Saat Meminta Maaf Kepada Krisdayanti di Acara Pengajian

Selain suami, Krisdayanti juga tidak mengikutsertakan buah hatinya dengan Raul Lemos. Raul cukup ketat dalam masalah kesehatan kedua anaknya di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Ada baiknya memang tidak dibawa ke tempat umum untuk alasan kesehatan. Mengingat saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh. Jadi saya harus perhatikan kepentingan umum, kepentingan pribadi kan penginnya bawa anak-anak tapi enggak bisa," pungkasnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x