Kompas TV entertainment selebriti

Tak Hadir di Lamaran Sang Kakak, Adik-Adik Atta Halilintar Unggah Video Ucapan Selamat

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 16:37 WIB
tak-hadir-di-lamaran-sang-kakak-adik-adik-atta-halilintar-unggah-video-ucapan-selamat
Keluarga Gen Halilintar (Sumber: Instagram/Gen Halilintar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak terlihat hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, adik-adik Atta beri ucapan virtual. 

Melalui channel YouTube keluarga, adik-adik Atta menyampaikan ucapan selamat atas lamaran kakak sulung mereka mewakili ibu dan ayah.

Saat ini, Atta Halilintar memang tengah terpisah dengan sembilan adiknya dan juga kedua orang tuanya yang berada di Malaysia. Atta Halilintar hanya bersama Thariq Halilintar di Indonesia.

Baca Juga: Atta Ul Karim Beri Hadiah Karpet untuk Atta dan Aurel Senilai Lebih dari Rp 10 Miliar

"Hai... Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel," ucap delapan adiknya, dalam channel YouTube Gen Halilintar dilihat, Kamis (18/3/2021).

"Maaf ya dari kemarin kita nggak sempat posting-posting, soalnya kita fokus ke perawatan Mommy and Daddy," ucap Sohwa dan Sajidah.

Mereka juga menjelaskan, kala itu benar-benar tidak bermain media sosial untuk sementara waktu. Kalaupun ada postingan itu karena adanya kewajiban dan urusan pekerjaan yang dilakukan oleh manajemen.

Baca Juga: Bongkar Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty Kaget

Saaih Halilintar berkata mereka di Malaysia benar-benar menjaga kedua orang tuanya agar tidak banyak bergerak dan bisa cepat pemulihannya.

Meski sudah mulai membaik, namun mereka belum bisa memastikan kapan kedua orangtuanya mulai bisa beraktifitas normal. 

Melihat adik-adiknya membuat video tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung memberikan respons. Mereka merekam momen itu dalam channel YouTube Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku senang mendapatkan ucapan selamat dari seluruh adik-adiknya. Aurel Hermansyah juga turut mengucapkan terima kasih kepada calon adik ipar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x