Kompas TV entertainment selebriti

Atta Ul Karim Beri Hadiah Karpet untuk Atta dan Aurel Senilai Lebih dari Rp 10 Miliar

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 12:32 WIB
atta-ul-karim-beri-hadiah-karpet-untuk-atta-dan-aurel-senilai-lebih-dari-rp-10-miliar
Sultan Karpet Atta Ul Karim Beri Hadiah untuk Atta dan Aurel (Sumber: Instagram.com/attaulkarim1)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sahabat Atta Halilintar yang berjuluk Sultan Karpet, Atta Ul Karim, mengirim hadiah karpet bersejarah kepada Atta.

Diketahui, Atta Ul Karim tidak bisa hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar 13 Maret 2021, karena kuota terbatas sebagaimana protokol kesehatan.

Ia memberikan sejumlah karpet seharga lebih dari Rp 10 miliar untuk dipasang dalam ruangan di rumah Atta yang baru. Hal ini diungkapkan Atta Ul Karim dalam tayangan di kanal YouTube Star Story, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Anang Hermansyah ke Atta Halilintar: Menuju Akad NIkah Itu Banyak Ujiannya

Menurut Atta Ul Karim, ia rela memberikan hadiah-hadiah mewah tersebut lantaran merasa berutang budi pada putra sulung gen Halilintar tersebut.

Atta Ul Karim juga menjelaskan, sebuah karya seni dan sejarah yang dituangkan dalam bentangan karpet itu sebenarnya tidak layak dinilai dengan harga.

"Karena karpet itu kan seni ya, karpet itu seni dan karpet sejarah, jadi enggak pantas kalau untuk dinilai harga. Jadi ya di atas sepuluh miliar, karena itu barangnya benar- benar limited edition dan karpet sejarah,“ kata Atta Ul Karim.

Baca Juga: Mewah dan Serba Ungu, Begini Suasana Hotel InterContinental Lokasi Lamaran Aurel-Atta Halilintar

Pengusaha berjuluk Sultan Karpet ini mengaku telah mengirim 13 karpet untuk sang sahabat. Bukan sembarang karpet, dikatakan Atta, karpet khusus tersebut adalah karpet antik bersejarah.

"Buat yang pribadi, itu benar-benar karpet seni, yang enggak ada duanya. Karpet sejarah itu dari tahun 1800-an. Jadi, benar-benar karpet sejarah itu," ujar Atta Ul Karim.

Kata Atta Ul Karim, karpet khusus bersejarah itu biasanya akan ditempatkan di ruang pribadi seperti di kamar atau ruang keluarga.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x