Kompas TV entertainment selebriti

Genggam Erat Tangan Sarah Menzel, Krisdayanti Dinilai Restui Kekasih Azriel

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 12:23 WIB
genggam-erat-tangan-sarah-menzel-krisdayanti-dinilai-restui-kekasih-azriel
Sarah Menzel dan Krisdayanti (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk pertama kalinya, akhirnya Krisdayanti bertemu dengan kekasih hati sang putra Azriel, Sarah Menzel.

Potret pertemuan Krisdayanti dengan Sarah Menzel kekasih Azriel ini langsung mencuri perhatian warganet.  Tak sedikit yang menyebut kekasih Azriel ini sukses mendapatkan hati seorang Krisdayanti.

Sarah Menzel dan Krisdayanti atau Mimi KD bertemu untuk kali pertamanya. Kendati pun ada rasa yang tak biasa, namun keduanya terlihat hangat di perjumpaan itu.

Foto tersebut tersebar dan memperoleh banyak pujian-pujian hebat dari warganet. Adapun pemandangan langka ini diposting dalam story instagram pribadi Sarah, Sabtu (13/3/2021).

Tangan Krisdayanti dan Sarah Menzel saling terpaut erat, KD nampak nyaman menggenggam jari jemari pacar Azriel Hermansyah putra kesayangannya saat momen lamaran Aurel dan Atta berlangsung.

Foto tersebut juga diposting oleh beberapa akun fanbase Azriel, salah satunya @azriel_azh.lovemaknusantara yang ikut berbahagia.

Tentu saja, postingan ini mengundang komentar positif netizen.

“Wooow.... Restu Mimi @krisdayanti, “ tulis akun tersebut.

“Anak2 mimi pinter2 pilih jodoh, “ kata @idajunaidaa10.

“Selanjutnya yahhh, “ papar @yusufazyumrdi.

“Bentar lagi nyusul KK neh kynya jiel, “ komentar @zie_susi506.

Di foto lainnya, gadis asal Bali berparas ayu ini menyelipkan tangannya dalam jari-jemari Azriel Hermansyah yang dipacari sejak akhir 2020.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x