Kompas TV entertainment selebriti

Fitri Carlina Siap Buka Kafe Dangdut di New York

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 11:45 WIB
fitri-carlina-siap-buka-kafe-dangdut-di-new-york
Pedangdut Fitri Carlina (Sumber: Instagram/@fitricarlina)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fitri Carlina rupanya akan membuat kedai kopi di Amerika Serikat yang diberi nama Kafe Dangdut New York'.

"Mohon doa restunya juga saya sedang merintis karier di bisnis. Aku mau membuka bisnis disana (Amerika), mau buka kafe dangdut," kata Fitri Carlina ketika ditemui disela-sela peluncuran single perdana Allan Hant, di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) petang.

"Ya the first coffeeshop in Amerika," tambahnya.

Ide membuat kedai kopi dan kafe di Amerika Serikat, usai dirinya manggung dalam acara amal internasional bertajuk 'Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid', awal Februari 2021 lalu.

"Aku senang banget. Karena memang ya dangdut is the music of my country," ucapnya.

Guna mewujudkan pembangunan usahanya, wanita berusia 33 tahun tersebut sudah mengurusi perizinan dari Konsultan Jendral Republik Indonesia (KJRI), Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat, dan perbankan disana.

"Alhamdulillah sudah validasi disana. Semoga bisa cepat terwujud," ungkapnya.

Istri Hendra Sumendap tersebut merasa dengan kedai kopi dan cafe dangdutnya itu, warga Amerika Serikat bisa mengenal lebih jauh dengan musik dangdut Indonesia.

"Aku bersyukur banget dangdut itu semakin mengglobal dan internasional. Makanya aku memberanikan diri buka usaha disana," jelasnya.

Jika sukses, Fitri Carlina menegaskan ia siap membesarkan kedai kopi dan cafe dangdutnya itu ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

"Ya semoga saja cafe dangdut New York ada di Indonesia nantinya," ujar Fitri Carlina.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x