Kompas TV entertainment selebriti

Chanyeol EXO Dikonfirmasi Berangkat Wamil 29 Maret 2021

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 15:05 WIB
chanyeol-exo-dikonfirmasi-berangkat-wamil-29-maret-2021
SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Chanyeol EXO akan melaksanakan wajib militer pada bulan Maret mendatang (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Kabar terbaru datang dari anggota EXO, Chanyeol, yang akan melaksanakan wajib militer bulan depan. Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO.

"Chanyeol akan melaksanakan wajib militer dan bergabung sebagai anggota tentara aktif pada 29 Maret," ujar perwakilan SM Entertainment pada Jumat (26/2/2021) seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Suho EXO Jalani Wajib Militer, Lay EXO Bikin Salam Perpisahan untuk Sang Leader

SM Entertainment juga menambahkan jika waktu dan lokasi pelaksanaan wajib militer dari Chanyeol tidak akan diungkapkan kepada penggemar, serta tidak akan ada event khusus yang akan digelar.

Chanyeol akan menjadi anggota EXO kelima yang melaksanakan wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang telah menyelesaikan kewajibannya. Sementara itu, ada Suho dan Chen yang masih menjalankan wajib militer.

Baca Juga: Usai Wamil, D.O EXO Akan Bintangi Film The Moon

Sebelumnya pada Rabu (24/2/2021), Chanyeol menuliskan pesan kepada para penggemar, EXO-L, lewat situs komunitas penggemar EXO. Dalam pesan itu dia menyebut banyak menerima surat dari penggemar pada hari ulang tahunnya ke-28 pada 27 November 2020.

Chanyeol mengungkapkan perasaannya kepada penggemar melalui surat yang ditulisnya empat bulan setelah idol K-Pop berusia 28 tahun itu terlibat kontroversi dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Melansir Soompi, dalam surat itu Chanyeol meminta maaf atas kontroversi yang terjadi. Ia juga meyakinkan penggemar agar bisa percaya padanya, sekaligus berterima kasih karena telah mendukungnya dari awal.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x