Kompas TV entertainment selebriti

Tak Cuma Beri Indomie, Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia Juga Lestarikan Penghijauan Hutan

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 15:43 WIB
tak-cuma-beri-indomie-penggemar-kim-soo-hyun-di-indonesia-juga-lestarikan-penghijauan-hutan
Rayakan ulang tahun, penggemar Kim Soo Hyun dari Indonesia galang kampanye penghijauan (Sumber: Instagram/@soohyun_k216)
Penulis : Gempita Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja merayakan ulang tahunnya pada Selasa (16/2/2021) kemarin.

Pemeran Moon Kang Tae dalam drama "It's Okay to Not Be Okay" tersebut pamerkan kado dari penggemar lewat unggahannya di Instagram Stories, termasuk dari penggemarnya di Indonesia.

Tak cuma Indomie dan camilan dari Indonesia, dalam rangkaian hadiah tersebut juga terdapat kartu yang bertuliskan “302 Trees for Kim Soo Hyun Forest” tertanggal 14 Februari 2021.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-33, Kim Soo Hyun Dapat Kado Bingkisan Indomie hingga Beng-beng

Kartu tersebut adalah sertifikat penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Lindungi Hutan kepada Yukaris Indonesia, sebutan untuk penggemar Kim Soo Hyun di tanah air. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-33, penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia menggalang donasi untuk kampanye penghijauan hutan di Pantai Bahagia Muara Gembong, Bekasi.

Dilansir dari laman donasi LindungiHutan, aksi pelestarian alam yang dinamai "250 Pohon Untuk Kim Soo Hyun" tersebut dibuka sejak 8 Januari. Sebanyak 302 pohon berhasil terkumpul di akhir donasi pada 14 Februari lalu, 

Laman kampanye 250 Pohon Untuk Kim Soo Hyun dari penggemarnya di Indonesia (Sumber: Tangkapan layar LindungiHutan)

Kim Soo Hyun sendiri dikenal publik karena wajahnya sering muncul di berbagai serial drama Korea seperti Dream High, It’s Okay to Not be Okay, hingga film Miss Granny. Ia juga pernah menggelar jumpa penggemar (fanmeeting) di Indonesia bertajuk "Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia" pada tahun 2014 lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x