Kompas TV entertainment film

Trending, D.O EXO Bintangi Remake Film Secret dan Perankan Karakter Jay Chou

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 11:01 WIB
trending-d-o-exo-bintangi-remake-film-secret-dan-perankan-karakter-jay-chou
D.O EXO akan perankan karakter Jay Chou dalam remake film Secret versi Korea (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - D.O EXO jadi topik pembicaraan di media sosial usai dikonfirmasi akan membintangi film remake Taiwan berjudul "Secret." Nama asli D.O, Kyungsoo, masuk ke dalam daftar trending topic di Twitter.

Pada Senin (15/2/2021), akun Twitter resmi EXO mengunggah cuitan tentang kabar keterlibatan D.O dalam proyek remake film "Secret" ke dalam versi Korea. Cuitan tersebut ditanggapi oleh penggemar yang antusias menantikan kembalinya D.O ke layar lebar.

Baca Juga: Usai Wamil, D.O EXO Akan Bintangi Film The Moon

Di film tersebut, D.O akan memerankan tokoh utama pria, karakter serupa yang diperankan oleh Jay Chou. Film remake versi Korea ini akan digarap oleh perusahaan produksi Hive MediaCorp, dan disutradarai oleh Seo Yoo Min.

Film ini merupakan fantasi romantis yang menampilkan seorang jenius piano bertemu siswi perempuan yang memainkan lagu misterius di ruang praktek piano tua, dan cerita cinta berkembang. "Secret" versi Taiwan pertama kali dirilis pada tahun 2008.

Baca Juga: Aktris Korea Selatan Kim Hee Ae Beradu Akting dengan D.O EXO di Film The Moon

Anggota idol grup EXO tersebut kini tengah menjalani proses syuting untuk film "The Moon" dan dijadwalkan untuk memulai syuting "Secret" pada paruh kedua tahun 2021. Sementara untuk peran utama wanitanya akan dipilih melalui audisi.

D.O EXO diketahui sebelumnya terlibat dalam berbagai judul film dengan berbagai genre seperti "100 Days My Prince", "Swing Kids", "Along with the Gods", dan "Brother."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x