Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx Ulang Tahun ke-44, Nora Alexandra Unggah Video, Berharap Dijauhkan dari Orang Ketiga

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 10:08 WIB
jerinx-ulang-tahun-ke-44-nora-alexandra-unggah-video-berharap-dijauhkan-dari-orang-ketiga
Nora Alexandria dan Jerinx. (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Musisi Jerinx SID baru saja berulang tahun di usia yang ke-44. Sayangnya, momen ulang tahun kali ini harus dilewatkannya lantaran masih mendekam di penjara.

Meski sang suami masih berada di balik sel, Nora Alexandra tetap memberikan ucapan ulang tahun kepada Jerinx lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram @ncdpapl.

Video tersebut berisi potongan foto milik Jerinx sejak usia bayi, remaja, dewasa hingga bertemu dengan dirinya.

Di akhir video, Nora mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jerinx. Nora juga menyisipkan doa-doa, salah satunya harapan untuk kembali bersama dan memiliki banyak anak.

“Selamat ulang tahun yang ke-44 suamiku, yang bebal dan keras kepala. Semoga kita bisa cepat bersama kembali dan mimpi kita terkabulkan punya anak banyak dan lucu-lucu,” tulis Nora.

Tak ketinggalan, wanita blasteran Swiss-Indonesia ini juga menuliskan caption pada unggahan tersebut dan menyebutkan harapannya agar rumah tangganya tetap aman tanpa kehadiran orang ketiga.

“Tentunya dijauhkan hubungan kita dari orang ketiga, mau itu perempuan lain atau kawanmu yang rese ke aku,” tulisnya.

Baca Juga: Sering Bikin Parodi, Pria Ini Disebut Kembaran Chef Juna hingga Nicholas Saputra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Video yang telah ditonton sebanyak 80 ribu tayangan ini pun mendapat beragam komentar dari kerabat dan penggemar Jerinx.

Selamat ulang tahun bli @jrxsid semoga cepat keluar dari sel tahanan dan kembali berkumpul bersama istri tercinta, keluarga, dan kawan-kawan," tulis akun @jeg.bali.

“HBD buat suaminya Tercinta nya sayang, semoga diberikan kekuatan, kebesaran Hati dan tetap menjadi inspirasi Banyak Orang. Makin disayang keluarga dan orang2 yang selalu mendukung serta diberi Umur yang panjang HBD,” tulis akun @joicelaurina.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x