Kompas TV entertainment musik

Trending, Video Musik Aespa "Forever" Ditonton 7 Juta Kali dalam Kurun Waktu 24 Jam

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 10:37 WIB
trending-video-musik-aespa-forever-ditonton-7-juta-kali-dalam-kurun-waktu-24-jam
Video musik Forever milik aespa trending di YouTube, telah ditonton lebih dari 7 juta kali (Sumber: YouTube/SMTOWN)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Grup idola wanita pendatang baru, aespa, baru saja merilis single kedua mereka berjudul "Forever" pada Jumat (5/2/2021). Di hari yang sama, video musik "Forever" juga dirilis di YouTube melalui saluran resmi SMTOWN dan telah ditonton lebih dari 7 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Hingga Minggu (7/2/2021), peringkat 1 trending YouTube di Indonesia masih dipegang oleh aespa. Tidak hanya di Indonesia, video musik "Forever" milik aespa juga masuk dalam jajaran video trending YouTube di berbagai negara lain seperti Singapura, Thailand, Filipina, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Trending di YouTube, Ini Arti Lagu "Celebrity" Milik IU


"Forever" yang dibawakan aespa merupakan lagu remake milik Yoo Young Jin, seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga produser rekaman di bawah label SM Entertainment. Berbeda dengan lagu debut mereka "Black Mamba", kali ini aespa hadir dengan lagu ballad bertempo sedang yang diiringi alunan gitar akustik dalam balutan lirik yang hangat.

Makna dari lagu "Forever" menceritakan kisah cinta yang suci dan saling mendukung satu sama lain agar bahagia selamanya.

"Aku akan terus berdiri di sampingmu, agar kamu dapat hidup dengan cinta dalam kebahagiaan abadi, terus seperti saat ini," merupakan sepenggal lirik lagu "Forever"

Baca Juga: Nama Fandom Aespa “MY”, Ini Artinya

Yoo Young Jin dikatakan terlibat langsung dalam mengaransemen ulang secara pribadi lagunya untuk idol grup itu. Diketahui Yoo Young Jin telah memproduksi dan menulis lagu-lagu untuk para artis SM Entertainment dari berbagai generasi.

Aespa beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan NingNing yang debut pada 17 November 2020. Grup ini mencatatkan lagu debutnya dalam Billboard Global 200 selama tiga minggu berturut-turut dan menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu streaming musik China QQ Music selama tiga minggu juga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x