Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Rencana Umrah Sekalian Bulan Madu

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 15:30 WIB
resmi-menikah-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-rencana-umrah-sekalian-bulan-madu
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Berencana Bulan Madu dengan Ibadah Umrah (Sumber: Instagram/anjarzorg)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin Wieheerm, Sabtu (6/2/2021). Prosesi akad nikah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Setelah melangsungkan pernikahan, keduanya berencana untuk melaksanakan ibadah umroh. Akan tetapi, mau tidak mau, mereka terpaksa menunda rencana tersebut karena adanya kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Padahal rencana untuk beribadah ke Tanah Suci sudah menjadi bulan madu impian mereka sejak lama. Alhasil, Ali dan Margin pun hanya akan berlibur ke Lombok atau Bali. 

Baca Juga: Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah, Dekorasi Nikahan Nuansa Putih dan Penuh Bunga

"Untuk sekarang belum tahu (rencana bulan madu). Rencananya kan kita pengen umrah tapi katanya ditutup lagi. Jadi belum tahu," ungkap Ali Syakieb dalam konferensi pers sesaat setelah nikah.

"Tapi mungkin kita yang dekat-dekat aja, mau ke Lombok atau Bali. Cuma yang jelas kalau udah dibuka ya ingin umrah," lanjutnya.

Akad pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggunakan adat Sunda. Namun, ada beberapa ritual yang ditiadakan karena terhalang protokol kesehatan.

Baca Juga: Berzodiak Cancer dan Keturunan Pakistan, Ini Profil Margin Wieheerm Tunangan Ali Syakieb

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x