Kompas TV entertainment selebriti

Angela Gilsha Bantah Marco Panari Meninggal karena Tersedak, Keluarga Akan Beri Konfirmasi ke Media

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 14:52 WIB
angela-gilsha-bantah-marco-panari-meninggal-karena-tersedak-keluarga-akan-beri-konfirmasi-ke-media
Kebersamaan Marco Panari bersama Angela Gilsha yang membantah adiknya meninggal karena tersedak. (Sumber: Instagram/@marc0panari)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Angela Gilsha membantah penyebab kematian adiknya, Marco Panari, yang dikabarkan meninggal karena tersedak.

Melalui unggahan di Instagram Story @angelaghilsha, ia kesal dengan orang yang menurutnya mengarang cerita terkait penyebab kematian adiknya.

“FYI kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapa pun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak itu, itu semua ngaco,” tulis Angela Gilsha.

Padahal, pihak Polsek Menteng telah memberikan pernyataan soal meninggalnya Marco Panari, termasuk soal penyebab kematian.

Baca Juga: Peluk Abu Hasil Kremasi Marco Panari, Angela Gilsha: Aku Berusaha Ikhlas Tapi Rasanya Berat

Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima mengatakan bahwa Marco Panari meninggal karena tersedak di apartemen temannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui memang yang bersangkutan (Marco) meninggal karena tersedak mie,” kata Ghozali kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Menanggapi hal tersebut, manajer Marco Panari, Agung Saputra pun belum bisa memberikan pernyataan apapun.

Agung mengatakan bahwa soal tersebut berada di wilayah kuasa keluarga dan pihak keluarga hingga kini masih dalam suasana berduka.

"Kita enggak bisa update apa-apa karena kan semuanya yang punya kuasa keluarga, bukan saya. Semuanya masih berduka, enggak bisa ditanyain apapun," kata Agung seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (6/2/2021).

Senada dengan Agung, Angela Gilsha juga mengatakan bahwa keluarkan akan memberikan konfirmasi lebih lanjut soal penyebab kematian Marco Panari.

“Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media,” pungkasnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x