Kompas TV entertainment selebriti

Angela Gilsha Tak Terima Polisi Sebut Marco Panari Meninggal Karena Tersedak Mie

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 12:30 WIB
angela-gilsha-tak-terima-polisi-sebut-marco-panari-meninggal-karena-tersedak-mie
Angela Gilsha dan Alm. Marco Panari (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Angela Gilsha membantah hasil pemeriksaan polisi yang menyebut adiknya Marco Panari meninggal karena tersedak mie instan.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Menteng memberi pernyataan terkait kasus meninggalnya Marco Panari adik dari Angela Gilsha. 

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima membenarkan, Marco Panari adik Angela Gilsha meninggal di apartemen temannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021) karena tersedak.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui memang yang bersangkutan (Marco) meninggal karena tersedak mie," kata Ghozali Luhulima kepada awak media, Rabu (3/2/2021).

Ghozali menyebut sehari semalam sebelum sampai ketika meninggal dunia, Marco pun mengonsumsi minuman beralkohol.

"Di apartemen itu minumnya. Dia (Marco) minum dua kali, dia minum malamnya di situ, akhirnya pindah ke Jakarta Selatan sana. Terus, besoknya atau Sabtunya jam 7 pagi balik lagi ke apartemen itu. Minum lagi," jelasnya.

"Kemudian selain minum ada juga makanan mie instan gitu. Mie apanya saya tidak tau tapi semua barang bukti sudah kami sita semuanya," tambahnya.

Baru-baru ini, Angela Gilsha juga membantah kabar yang beredar tentang penyebab kematian Marco.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Angela dengan tegas menyatakan keluarganya belum memberikan pernyataan terkait kematian Marco.

"FYI kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapapun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak ini, tersedak itu, ngaco," tulis Angela Gilsha. 

Pihak keluarga masih sangat berduka dan menunggu waktu terbaik untuk memberikan pernyataan resmi.

"Dari penjelasan teman-temannya ini sudah dibilang, 'lo jangan minum kebanyakan' memang ibunya telepon mau casting. Dia bilang 'gue minum gue casting engga apa-apa, gua minum aja' gitu," ucapnya.

Pihak manajer Marco Panari, Agung Saputra juga belum bisa memberikan komentar terkait alasan kematian artisnya. 

"Aku berusaha untuk bisa ikhlas tapi rasanya berat.. sangat berat. Rasanya cuma waktu yang bisa menyembuhkan semuanya," tulis Angela.

Angela Gilsha mengungkapkan rasa sayangnya, dia berharap bertemu dengan sang adik melalui mimpi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x