Kompas TV entertainment selebriti

Betrand Peto Unfollow Instagram Keluarga, Ada Apa?

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 12:25 WIB
betrand-peto-unfollow-instagram-keluarga-ada-apa
Betrand Peto (Sumber: Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi cilik Betrand Peto meng-unfollow Instagram ayahnya, Ruben Onsu, menjadi sorotan. Tak hanya meng-unfollow ayahnya, namun Betrand Peto juga melakukan hal yang sama kepada Instagram Sarwendah, Thalia Putri Onsu, dan Tania Putri Onsu.

Betrand Peto mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram stories. Ia mengaku kecewa dengan penggemarnya yang bernama BXB.

"Onyo mau bilang, Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak menyangka BXB bisa kayak begini,” kata Betrand Peto.

Diketahui, kekecewaan itu bermula karena ada sejumlah akun yang menyebutkan keluarga Ruben Onsu atau The Onsu Family memanfaatkan Betrand untuk ketenaran.

Baca Juga: 5 Fakta Betrand Peto Kesal pada Fans Usai Disebut Dimanfaatkan Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu pun memberikan jawaban terkait hal tersebut. Ruben Onsu menegaskan, saat ini yang memegang kendali atas Instagram Betrand Peto adalah dirinya. Ruben mengaku memang sengaja meng-unfollow dirinya sendiri di akun Betrand Peto.

"Iya saya kok yang unfollow itu, iya," kata Ruben saat ditemui di Gedung TransTV, Selasa (2/2/2021).

Ruben Onsu menjelaskan saat ini Instagram milik Betrand Peto memang dikelolanya.Ruben mengaku hendak merapikan Instagram anak laki-lakinya itu yang kini sudah sangat terkenal. Setelah merapikan Instagram Betrand Peto, Ruben Onsu mengatakan akan memberikannya kembali.

Diketahui, kini Instagram Betrand Peto hanya mengikuti 16 orang saja. Orang-orang tersebut termasuk Ivan Gunawan, Anneth Delliecia, dan Kenta Yamaguchi.

Baca Juga: Ruben Onsu Marah Besar Saat Betrand Peto Disebut Anak Pungut Lagi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x