Kompas TV entertainment selebriti

Kim Heechul Dikonfirmasi akan Bintangi Acara Hurrah for Independence

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 10:23 WIB
kim-heechul-dikonfirmasi-akan-bintangi-acara-hurrah-for-independence
Heechul Super Junior akan bintangi variety show Hurrah for Independence di JTBC (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Siaran televisi komersial, JTBC, meluncurkan variety show terbarunya tentang orang-orang yang belajar hidup dengan mandiri untuk pertama kalinya, “Hurrah for Independence”.

Melansir Soompi, Kamis (04/02/2021) program anyar yang akan dibintangi anggota Super Junior, Kim Heechul ini adalah sebuah observasi realita yang menampilkan selebriti yang tidak pernah hidup sendiri sepanjang hidup mereka.

Baca Juga: Aktif Jadi Youtuber, Siwon Super Junior Promosikan Konten Pakai Bahasa Indonesia

Para selebriti nantinya akan belajar bagaimana cara hidup secara mandiri untuk pertama kalinya. Pertunjukan tersebut akan mengikuti proses hidup mandiri para selebriti, termasuk menemukan rumah mereka sendiri.

Duo bersaudara Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun dari AKMU dikonfirmasi turut membintangi acara ini. Selain itu, Song Eun Yi dan Jaejae juga terlibat.

Program ini akan menunjukkan bagaimana hidup mandiri dari berbagai rentang usia dan profesi.

Baca Juga: Video Klip 'SOLO' Jennie BLACKPINK Tembus 600 Juta Views, Rekor Artis Solo Wanita di Korea!

Para personil AKMU akan pindah dari rumah orang tua mereka dan menunjukkan kehidupan ambisius usia 20-an yang mendapatkan kemerdekaan mereka untuk pertama kali.

Song Eun Yi, yang tinggal bersama ibunya hingga sekarang, akan merasakan pertama kalinya hidup sendiri pada usia 48 tahun.

Jaejae, yang bekerja di SBS tetapi menjadi populer sebagai MC di YouTube, akan menjadi karakter yang cocok untuk semua orang yang bekerja dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore dan harus menjaga rumah sendiri.

Acara baru ini akan tayang perdana di JTBC pada 22 Februari pukul 22.30 malam waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x