Kompas TV entertainment selebriti

JB GOT7 Buka Akun YouTube Pribadi

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 09:14 WIB
jb-got7-buka-akun-youtube-pribadi
JB GOT7 buka akun YouTube dengan nama JAE BEOM LIM pada Rabu (3/2/2021) (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Leader grup idola K-Pop pria GOT7, JB, membuka akun YouTube pribadi dengan nama saluran JAE BEOM LIM pada Rabu (3/2/2021).

Video pertama berjudul "THX. MY Best Friends!" diunggah JB pada hari yang sama. Dalam video tersebut, dia mengatakan akan menunjukkan berbagai sisi dirinya dan berkomunikasi dengan penggemar lewat konten-konten yang akan dibuatnya.


Baca Juga: Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Baru “Devil Judge”

"Aku memulai channel YouTube milikku. Aku belum memiliki rencana yang jelas tentang apa yang akan aku lakukan, tapi dengan menunjukkan berbagai sisi diriku, aku akan berkomunikasi dan berbagi banyak konten bagus dengan kalian. Jadi harap nantikan," ujarnya dalam video tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Ia juga meminta penggemar untuk terus mendukung JB, GOT7, serta Def (nama yang digunakan JB sebagai produser musik). Video perkenalan yang telah ditonton sebanyak 384 ribu kali ini rencananya akan dihapus setelah dia mengunggah video baru.

Baca Juga: Mark GOT7 Pulang Kampung ke AS Usai Tinggalkan JYP Entertainment

Lewat unggahan Instagram Story, JB mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemar setelah channel YouTube miliknya mencapai 100 ribu subscriber dengan menuliskan "wow thx!" pada unggahannya. Hingga Kamis (4/2/2021), tercatat sudah lebih dari 300 ribu orang berlangganan saluran pribadi milik pria kelahiran tahun 1994 tersebut.

Baru-baru ini JB juga membuka akun Twitter dengan nama JAYBDEF___ yang telah mendapatkan lebih dari 600 ribu pengikut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x