Kompas TV entertainment selebriti

Roro Fitria Kini Memilih Taaruf untuk Menikah, Ini Alasannya

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 09:47 WIB
roro-fitria-kini-memilih-taaruf-untuk-menikah-ini-alasannya
Roro Fitria kini memilih Taaruf dan sedang dekat dengan beberapa pria. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Roro Fitria telah menjalani proses taaruf agar bisa segera melepas status lajangnya. Bahkan wanita berusia 30 tahun ini mengaku siap kapan saja untuk dilamar.

Wanita yang kerap disapa Nyai ini mengungkapkan alasan memilih taaruf untuk menikah. Roro memilih calon suami yang sudah dikenalkan kepada temannya untuk dinikahi. Ia mengungkapkan ingin menikah murni karena ibadah.

"Sebenarnya sudah ada yang taaruf ya, cuma kita kembalikan pada Allah SWT kalau misalnya memang someone itu menjadi jodoh, menjadi imam yang baik di dunia maupun akhirat," ungkap Roro saat ditemui di kawasan Studio Trans 7, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Pilih Berhijab Usai Bebas dari Penjara, Roro Fitria Ingin jadi Ustadzah

"Kami benar-benar memiliki niatan, tujuannya untuk ke jenjang ibadah nikah, semoga lancar bisa sampai ke jenjang pernikahan," sambung Roro Fitria.

Roro Fitria pun mengaku sudah cocok pria yang sudah dikenalkan dari temannya untuk menjadi suaminya. Salah satu yang menjadi pertimbangan Roro adalah pria tersebut diyakini layak menjadi imam untuk membimbingnya sebagai istri yang baik kelak.

"Memang Nyai nyamannya karena ilmu agamanya bagus, saleh, dewasa ya karena Nyai ini manja jadi ngemong Nyai," kata wanita yang mengaku telah hijrah.

Roro mengatakan proses taaruf tersebut telah dilakoninya selama tiga bulan lalu. Ia pun berharap bisa menikah tahun ini, sebelum Desember tahun ini.

Baca Juga: Narapidana Dibebaskan Karena Corona: Roro Fitria Bebas, Saipul Jamil Tidak

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x