Kompas TV entertainment selebriti

Ibnu Jamil Incar Ririn Ekawati 18 Tahun Lalu, Tak Dilanjut Karena Tahu Udah Punya Cowok

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 12:32 WIB
ibnu-jamil-incar-ririn-ekawati-18-tahun-lalu-tak-dilanjut-karena-tahu-udah-punya-cowok
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Sumber: Instagram/ibnujamilo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati diketahui telah resmi menikah pada Sabtu (30/1/2021) lalu. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

Keputusan keduanya untuk kembali membina rumah tangga terbilang cukup singkat. Ibnu Jamil bahkan menyebut dirinya terbilang nekat melamar Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil sampai menyusul Ririn Ekawati ke Sumba yang saat itu tengah ada kegiatan sosial. 

"Aku nekat, jujur, aku samperin ke Sumba," tutup Ibnu Jamil terkait lamarannya pada Ririn Ekawati.

Namun siapa sangka, Ibnu Jamil ternyata sudah kepincut pada Ririn Ekawati sejak 18 tahun silam. Sayangnya, benih cinta itu harus dikubur karena kepentok adanya pria lain di hati Ririn Ekawati.

"Aku tuh dulu sempat pas awal syuting, iklan rokok, aku tuh ngelihat 'Ih cantik ya'. Terus pas ngelihat, 'Ih ada yang nungguin, males ah'," ungkap Ibnu Jamil, dikutip dari kanal YouTube Ririn & Rini, Selasa (17/11/2020).

Meski demikian, dilansir melalui Kompas.com, Ibnu Jami mengaku rasa suka itu berlalu begitu saja.

Selain itu, Ibnu juga telah beberapa kali mengatakan, di matanya dulu Ririn Ekawati dianggap sebagai sosok yang sombong dan judes. 

"Ya sudah seiring berjalannya waktu ketemu lagi, jadi kami sudah ada batasan saat itu, mau nerobos kan enggak berani. Karena aku orangnya paling enggak suka bikin orang annoying atau enggak nyaman," sambungnya.

Adapun, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak sengaja kembali intens berkomunikasi lagi sekitar empat bulan lalu.

Berawal dari adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti yang ulang tahun, Ririn dan Ibnu saling bertukar produk bisnis makanan mereka. Komunikasi dari media sosial pun berlanjut ke berkirim chat, hingga akhirnya menikah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x