Kompas TV entertainment selebriti

Park Seo Joon Buat Nama Fandom: "Jeomju-ku, Terima Kasih"

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 14:57 WIB
park-seo-joon-buat-nama-fandom-jeomju-ku-terima-kasih
Park Seo Joon (Sumber: Instagram bn_sj2013)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Yap, Jeomju. Aktor kenamaan Korea Selatan, Park Seo Joo resmi memberi nama fandomnya dengan nama Jeomju.

Melalui video terbaru yang diunggah di saluran Youtube resminya, Park Seo Joon mengumumkan nama panggilan untuk penggemarnya.

Dalam video berjudul “Mencari Nama Panggilan Fandom” tersebut, ia bercerita bahwa sering diminta penggemar untuk menentukan panggilan resmi bagi mereka.

Seo Joon juga membacakan usulan nama-nama fandom  dari para penggemarnya.

Salah satu nama yang diusulkan ialah Joon Ba, yang berarti hanya melihat Park Seo Joon. Ada usulan lain pula seperti Assist, Doctor, Box, Officer, dan Darling.

Bahkan ada yang mengusulkan nama Seo Tap, gabungan dari kata Seo Joon dan staff hingga muncul nama Director (sutradara).

"Jika kita memilih director, itu sedikit sulit bagi saya. Apa kamu jangan-jangan menginginkan jaga jarak sosial?" tuturnya sambil tertawa.

Setelah membaca usulan penggemar, Park Seo Joon lebih mimilih kembali ke ide awal, Jeomju yang berarti penjaga toko. Terlebih lagi nama resmi fan café aktor kelahiran tahun 1988 itu adalah PARK’s Office.

"Saya rasa saya menyukai ini (Jeomju)," kata Park Seo-joon.

"Nama itu menunjukkan bahwa penggemar memiliki peran yang besar karena masing-masing merepresentasikan cabang sendiri di tempatnya," ucapnya sekaligus menetapkan nama fandom.

"Saya memutuskan panggilan fan saya adalah Jeomju sehingga saya akan menjadi Park Seo-joon yang akan selalu bekerja keras."

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemarnya di video tersebut. Dia menilai dukungan yang telah diterimanya hingga saat ini amat berharga baginya.

"Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih atas usulan kalian. Di masa depan, saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang berpengaruh positif di masyarakat sehingga bisa tampil menarik bagi Jeomju-ku," ucapnya.

Park Seo Joon juga berpesan agar seluruh penggemarnya tetap sehat dan kuat di tengah pandemic Covid-19. =



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x