Kompas TV entertainment selebriti

Pekan Depan, Polisi Olah TKP Kasus Video Asusila Gisel dan Nobu

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 20:59 WIB
pekan-depan-polisi-olah-tkp-kasus-video-asusila-gisel-dan-nobu
Gisel dan MYD (Sumber: Instagram)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penyidik Polda Metro Jaya jadwalkan olah tempat kejadian perkara kasus video asusila Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes pekan depan.

“Perkara saudari GA dan saudara MYD, mudah-mudahan minggu depan, kalau memang lancar, kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi-saksi ahli yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Gisel Mangkir dari Kewajiban untuk Wajib Lapor Hari Ini

Yusri mengatakan olah TKP rencananya akan berlangsung di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara. Hotel tersebut, merupakan lokasi saat Gisel merekam video hubungan seksualnya dengan Michael Yukinobu De Fretes. Kendati demikian, Yusri tidak mengutarakan kapan tanggal dilaksanakannya olah TKP kasus video asusila tersebut.

Kasus video asusila berdurasi 19 detik pertama kali muncul di Media Sosial. Gisel, sempat membantah jika pemeran dalam video asusila yang beredar di media sosial dirinya. Dalam bantahannya Gisel mengatakan pemeran dalam video asusila itu lebih cantik ketimbang dirinya.

Baca Juga: Michael Yukinobu Akui Ditinggal Pacar Usai Jadi Tersangka Bersama Gisel

“Cewek itu badannya mulus banget. Aku kan sudah pernah ngelahirin. Jadi enggak semulus itu dan badan aku banyak belang-belangnya. Pas ditonton ini ngaco banget sih,” sanggah Gisel.

Tapi hasil penyidikan polisi berbeda dengan sanggahan Gisel soal video asusila tersebut. Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video konten pornografi pada 29 Desember 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x