Kompas TV entertainment selebriti

Wakil Presiden AS Kamala Harris Follow Akun BTS, ARMY Girang

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 11:35 WIB
wakil-presiden-as-kamala-harris-follow-akun-bts-army-girang
BTS pada cover Majalah Time sebagai Entertainer of the Year 2020 (Sumber: Majalah Time)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak hanya karena resmi menjadi wakil presiden perempuan pertama di AS, Kamala Harris juga menjadi sorotan para ARMY (panggilan fans BTS).

Harris adalah penggemar dari BTS dan mengikuti akun Twitter resmi boyband asuhan Big Hit Entertainment itu dari akun resmi milik Kamala.

Fakta ini terungkap ketika salah satu penggemar membuka daftar akun yang diikuti Harris di Twitter. Ternyata, akun Twitter boyband buatan Big Hit Entertainment itu tertera di antara jajaran akun resmi para anggota Senat AS dan artis lainnya.

Kamala Harris mengikuti akun BTS di Twitter. (Sumber: Twitter/@VP)

Beberapa penggemar bahkan memperhatikan playlist musik Harris yang juga menampilkan lagu hit BTS 'Boy With Luv' di Spotify-nya.

Setelah fakta ini terungkap, para penggemar BTS langsung heboh mengomentari melalui jejaring sosial mereka. Banyak netizen yang antusias dengan fakta Kamala Harris mengikuti akun resmi BTS.

"Wakil Presiden Kamala Harris baru saja mengikuti @BTS_twt. Dia seorang ARMY," tulis warganet yang lain.

"Karena Kamala Harris mengikuti BTS, mungkin BTS diundang untuk tampil di Gedung Putih," kata salah satu warganet.

"Ah dia seorang penggemar!! Playlist Kamala Haris ada 'Boy With Luv,' Madam Vice President memiliki selera yang bagus," timpal lainnya.

BTS memang satu-satunya idol K-pop yang diikuti akun resmi Twitter Kamala Harris. Namun, Kamala Harris sejatinya sudah mengikuti beberapa artis, seperti Zoe Saldana, Priyanka Chopra, Mindy Kaling, Chrissy Teigen, Lupita Nyong'O, dan Chris Evans.

Kamala Harris bukan satu-satunya pejabat yang tertarik dengan K-pop. Mantan Presiden AS Barack Obama dan putrinya juga merupakan penggemar SHINee.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x