Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Minta Maaf karena Kedapatan Berkumpul Tanpa Masker Usai Divaksin

Kompas.tv - 14 Januari 2021, 13:16 WIB
raffi-ahmad-minta-maaf-karena-kedapatan-berkumpul-tanpa-masker-usai-divaksin
Tangkapan layar Raffi Ahmad saat klarifikasi dan saat disuntik vaksin (Sumber: Instagram/@raffinagita1717 & YouTube/Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Tanah Air, Raffi Ahmad klarifikasi dan meminta maaf setelah kedapatan berkumpul tanpa masker.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad meminta maaf kepada Presiden Jokowi, Sekretariat Presiden, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), dan masyarakat Indonesia karena berkumpul tanpa menggunakan masker, Kamis (14/1/2021).

“Saya ingin minta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staff yang ada di Sekretariat Presaiden, dan minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi dikutip dari video IGTV-nya.

Raffi mengatakan bahwa acara yang dihadirinya bukan berada di tempat umum melainkan di rumah kerabatnya. Ia menyebutkan bahwa ia mengikuti protokol kesehatan pada saat masuk rumah.

Foto yang beredar di media sosial diambil saat ia sedang makan sehingga tidak memakai masker.

“Kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker dan ada yang foto,” bebernya.

Raffi mengakui kejadian berkumpul tanpa masker tersebut murni karena keteledoran dan kesalahan dirinya.

Ia juga mengatakan akan lebih menaati protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) serta mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan meskipun vaksinasi masih berjalan.

“Untuk semuanya jangan takut vaksin, tetep mematuhi protokol kesehatan 3M,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar foto yang menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rekan artis seperti Gading Martin, Sean Gelael dan Anya Geraldine berswafoto tanpa menggunakan masker.

Foto tersebut diambil setelah Raffi Ahmad disuntik vaksin bersama Presiden Jowoki, kemarin Rabu (13/1/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x