Kompas TV entertainment selebriti

Kata Agnez Mo kepada Mereka yang Menolak Test Covid-19: "Egois dan Nggak Bertanggung Jawab"

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 18:08 WIB
kata-agnez-mo-kepada-mereka-yang-menolak-test-covid-19-egois-dan-nggak-bertanggung-jawab
Agnez Mo (Sumber: Instagram/@agnezmo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Agnes Monica mengingatkan masyarakat yang masih sering keluar rumah untuk tidak menolak tes Covid-19.

Melalui Instastory Instagram-nya @agnezmo, pemilik nama panggung Agnez Mo ini mengimbau masyarakat untuk bertanggung jawab dengan melakukan tes.

Just a reminder, guys. Kalo kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk test… bukannya menolak untuk test,”tulis Agnez, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, tes Covid-19 ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Ia juga menyebut orang-orang yang menolak tes dengan alasan merasa sehat adalah orang yang egois dan tidak bertanggung jawab.

“Orang-orang yg menolak untuk test cuma krn ‘oh saya yakin saya ga papa kok, saya sehat dan ga sakit’ is simply super selfish, egois dan ga bertanggung jawab,” tegasnya.

Ia kembali mengingatkan kondisi Covid-19 di Indonesia dimana angka kasus baru terus naik setiap harinya. Agnez mengaku heran dengan orang-orang yang menolak tes di saat korban-korban berjatuhan.

Tangkapan layar Instastory Agnez Mo. (Sumber: Instagram/@agnezmo)

“Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar krn Covid, korban2 berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya ga mau test cuma krn mikirin maunya diri sendiri,”tambahnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x