Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Tracers (2015), Aksi Taylor Lautner yang akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 17:30 WIB
sinopsis-film-tracers-2015-aksi-taylor-lautner-yang-akan-tayang-di-bioskop-trans-tv-malam-ini
Sinopsis Film Tracers yang dibintangi oleh Taylor Lautner (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV malam nanti, Selasa (12/1/2021) akan menayangkan film berjudul Tracers pukul 21.30 WIB.

Film besutan Daniel Benmayor ini merupakan film bergenre action romance thriller asal Amerika Serikat yang dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, dan sederet artis papan atas lainnya.

Film yang dirilis pada 20 Maret 2015 ini berhasil mendapatkan rating dengan skor 5,6/10 dari IMDb dan 24 persen dari situs Rotten Tomatoes.

Film ini menceritakan kisah dari Cam (Taylor Lautner) yang merupakan seorang pemuda pengantar pesanan. Setiap hari ia harus mengantarkan pesanan dari orang-orang yang menyewanya menggunakan sepeda.

Baca Juga: Jadi Tentara di Film Cherry, Tom Holland Naikkan Berat Badan Hingga 13 Kg

Suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos). Ternyata Nikki adalah seorang pengantar pesan yang menggunakan keahlian parkournya.

Kejadian tersebut membuat Cam tertarik untuk mempelajari trik-trik parkour. Ia pun bergabung dengan kelompok parkour Nikki.

Cam merupakan seseorang yang tekun. Ia dengan cepat menguasai teknik-teknik parkour dan berhasil menjadi seorang perkour yang handal.

Sayangnya, Cam malah dijebak oleh kelompok Nikki dalam rencana perampokan. Begitu sadar dirinya dijebak, Cam sontak berusaha kabur.

Namun, usaha kabur dari kelompok tersebut tidak mudah. Ia malah diincar dan akan dibunuh oleh kelompok Nikki yang khawatir rencananya bocor.

Bagaimanakah usaha Cam menyelamatkan diri? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.30 WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x