Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Minta Maaf soal Video Panas: yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 23:28 WIB
gisel-minta-maaf-soal-video-panas-yang-saya-lakukan-bukan-contoh-terpuji
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Gisella Anastasia alias Gisel meminta maaf terkait dengan kasus video panas yang menimpa dirinya.

Permintaan maaf Gisel disampaikan dalam konferensi pers yang bertempat di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2020) malam.

Gisel dalam kesempatan itu, mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia. Penyanyi berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan penyesalannya pada keluarga dan kerabatnya.

Baca Juga: Gisel Dijadwalkan Ulang Diperiksa pada 8 Januari, Roy Marten Beri Dukungan

"Izinkan pada malam hari ini dengan kerendahan hati saya memberikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang sudah menaruh kepercayaannya," ujar Gisel, Rabu malam, dikutip dari Tribunnews.com.

Gisel menyadari bahwa apa yang dia lakukan bukanlah tindakan yang terpuji. Pelantun Cara Lupakanmu itu juga menyebut bahwa perbuatannya membawa dampak ke sekelilingnya. 

"Apa yang saya lakukan bukan contoh terpuji dari seorang Gisella Anastasia. Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa menjadi dampak positif bagi sekitar. Namun bila saya sudah kecewakan banyak hati di masa lalu, mungkin orang tua yag jadikan saya panutan sekali lagi saya minta maaf," katanya.

Dia pun berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," ungkap Gisel.

Baca Juga: Alasan Gisel Minta Pemeriksaan Diundur 8 Januari

Diketahui, Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video porno oleh Polda Metro Jaya. Dia ditetapkan tersangka bersama pemeran pria, Michael Yukinobu De Fretes (MYD).

Gisel seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya bersama Michael, Senin (4/1/2021).

Namun hanya Nobu yang hadir karena Gisel harus menjemput anaknya yang baru pulang liburan dari Bali.

Gisel lantas dijadwalkan ulang untuk menjalani pemeriksaan atas kasus video syur dirinya Jumat (8/1/2021) mendatang.

Baca Juga: Jadi Tersangka Video Syur, Gisel dan Michael Dipanggil Penyidik Polda Metro Jaya

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x