Kompas TV entertainment selebriti

Reaksi Adit Jayusman Saat Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting: Enggak Kebanting?

Kompas.tv - 3 Januari 2021, 19:05 WIB
reaksi-adit-jayusman-saat-dikenalkan-dengan-ayu-ting-ting-enggak-kebanting
Ayu Tingting dan Aditya Jayusman (Sumber: instagram.com/ayutingting92)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kekasih Ayu Ting Ting, Adit Jayusman akhirnya buka suara soal hubungan asmara mereka. Adit Jayusman mengaku tidak menyangka bisa menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang begitu populer.

"Wah enggak kepikiran. "Bisa kenal aja enggak kepikiran,“ aku Adit Jayusman didampingi Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (2/1/2021).

Pengusaha itu lantas menceritakan awal mula perkenalan dengan Ayu Ting Ting. Menurut Adit Jayusman, perkenalan mereka terjadi berkat peran dokter gigi bernama Novi yang merupakan dokter langganan mereka berobat dan konsultasi.

"'Lu seriusan mau ngenalin sama Ayu Ting Ting kan artis, gile lu dok, enggak kebanting nanti dok?'," kenang Adit Jayusman menirukan percakapan dengan dokter Novi.

Baca Juga: Disebut Putus dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Jawab dengan Foto Romantis

Dokter gigi itu lalu menyarankan agar Adit berkenalan saja dahulu. Ayu Ting Ting membenarkan, saat ia ke klinik gigi itu, dokternya juga bilang mau mengenalkannya ke seorang pria yang dijamin baik. Ayu Ting Ting menyetujuinya.

"Karena kan memang aku tuh tipenya bukan tipe orang yang bisa cari jodoh sendiri. Pasti harus dikenalin sama orang," jelas Ayu.

Perkenalan dan pertemuan itu pertama kali terjadi di tanggal 3 September 2020. Diungkapkan Adit ia tak menyangka dirinya kini menjalani hubungan dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Ayu Ting Ting merasa klik dengan Adit usai beberapa kali pertemuan. Ayu mengungkapkan Adit tak hanya baik menurutnya.

"Alhamdulillah seiman, orangnya dewasa dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan, dan ibadahnya juga top," urai Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Orangtua Bicara Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Restui?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x