Kompas TV entertainment film

Tuck Tucker, Animator SpongeBob SquarePants Meninggal Dunia

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 20:59 WIB
tuck-tucker-animator-spongebob-squarepants-meninggal-dunia
Film animasi Spongebob Squarepants (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tuck Tucker, animator sekaligus sutradara dari tayangan kartun SpongeBob SquarePants, meninggal dunia di usia ke-59 tahun.

Dilansir Euro Weekly News, kabar tersebut dikonfirmasi oleh keluarga Tuck. Anggota keluarga, Bailey Tucker, menuliskan keterangan cukup panjang pada akun Facebook pribadinya.

"Dengan berat dan patah hati keluarga Tucker mengumumkan kematian Tuck Tucker, ayah, suami, anak, saudara, dan paman. Kami tahu dia dicintai oleh semua orang yang dia temui," tulis Bailey.

Bailey pun meminta para netizen untuk membagikan kisah-kisah mereka saat bertemu dengan Tuck Tucker pada postingan tersebut.

"Jika kalian ingin membagikan kenangan kalian bersama Tuck Tucker di timelinenya, maka kami sebagai keluarga akan senang membacanya," lanjutnya.

Meski demikian, pihak keluarga tidak memberikan informasi mengenai penyebab kematian Tuck. Begitu pula dengan waktu kematian sineas asal Amerika Serikat ini.

Tuck sendiri mulai bekerja sebagai animator dan sutradara SpongeBob SquarePants selama 2007 sampai 2014. Ia juga menulis enam episode dan membuat storyboard SpongeBob SquarePants the Movie (2004).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x