Kompas TV entertainment musik

Agnez Mo Akui Jadikan Amerika Puncak Tertinggi Capaian Karir Bermusik

Kompas.tv - 27 Desember 2020, 13:06 WIB
agnez-mo-akui-jadikan-amerika-puncak-tertinggi-capaian-karir-bermusik
Agnez Mo (Sumber: Kompas.com/GETTY IMAGES/AFP/EMMA McINTYRE)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agnez Mo menceritakan penghargaan pertamanya saat berkarir di Amerika. Kala itu lagu Overdose miliknya berhasil menembus chart Billboard sebagai pendatang baru.

"Kalau yang di LA itu saat pertama kali saya dapat piala Billboard Chart," kata Agnez Mo dalam sebuah tayangan YouTube, Minggu (27/12/2020).

"Dapat top 20 chart radio di sana juga. Karena kan sebetulnya susah masuk chart radio di sana," kata Agnez Mo.

Bagi Agnez Mo, sebuah penghargaan dari iHeartRadio merupakan penghargaan terbesar yang pernah ia dapat selama berkarir di Amerika.

"iHeartRadio Awards itu sih, karena itu adalah salah satu ajang penghargaaan musik salah satu yang terbesar," tuturnya.

"Jadi iHeartRadio itu adalah salah satu radio terbesar di sana, mereka punya awards yang modelnya seperti billbords awards dan itu cara mereka menghargai musisi di sana,"

"Aku di Indonesia ibaratnya di atas sudah cukup lama, udah sinetron, nyanyi dan awards udah cukup lah. Ketika saya udah di puncak, saya mau cari puncak lain, jadi Amerika adalah puncak yang lain, karena didikan mamah seperti itu harus cari tujuan baru. Dan dari situ aku mau belajar yang terbaik lah, aku mau tau gimana mereka bikin lagu dan video segala macam," ungkap Agnez Mo.

Beberapa waktu lalu Agnez Mo mengunggah sebuah foto berisikan deretan piala penghargaan yang pernah ia terima selama berkarir di dunia entertain, baik itu sebagai penyanyi maupun artis peran.

Total piala yang dimiliki Agnez Mo ada sekira 194 piala. Sembari sedikit berkelakar ia berharap prestasinya itu bisa ramai diberitakan agar bisa menjadi contoh yang baik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x