Kompas TV entertainment selebriti

Asmirandah Melahirkan Caesar di Hari Natal, 7 Tahun Penantian Jonas Rivanno Terkabul

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 06:05 WIB
asmirandah-melahirkan-caesar-di-hari-natal-7-tahun-penantian-jonas-rivanno-terkabul
Jonas Rivanno dan Asmirandah (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Natal 2020 menjadi momen istimewa bagi pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pasalnya, di Hari Raya Natal 2020 kali ini, Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Jonas Rivanno menyebut, kehadiran bayi Chloe Emanuelle Van Wattimena merupakan kado Natal terindah untuknya dan Asmirandah.

"Yes, sudah pasti ini kado Natal terindah yang pernah kami dapatkan di hidup kami berdua," ujar Jonas Rivanno dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Kelahiran bayi yang dinamakan Chloe Emanuelle Van Wattimena secara caesar ini membuat Jonas Rivanno semakin melihat nyata akan berkat yang diberikan Tuhan.

"Buat aku pribadi, Natal ini hubungan intim aku dengan Tuhan."

"Kami percaya ini jadi penguat aku dan Andah. Kami jadi makin percaya kalau semua yang Tuhan berikan selalu tepat waktu dan indah pada waktunya," terang Jonas Rivanno. 

Menurut Jonas Rivanno, tanggal 25 Desember merupakan hari perkiraan lahir sang bayi sejak berusia 5 bulan di dalam kandungan Asmirandah.

"Tanggal 25 perkiraan lahirnya sejak usia kandungan di 4 menuju 5 bulan dan ketika masuk bulan ke-5. Jadi ini bukan dipilih, memang asli hari perkiraan lahir,"

"Puji Tuhan semua berjalan lancar," terang Jonas Rivanno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asmirandah melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Kelahiran bayi pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno sekaligus menjawab penantian pasangan tersebut selama 7 tahun.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x