Kompas TV entertainment selebriti

Berkat Maia Estianty, Al El Dul Menerima Kehadiran Anak Mulan Jameela

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 14:14 WIB
berkat-maia-estianty-al-el-dul-menerima-kehadiran-anak-mulan-jameela
Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Al Ghazali menceritakan bahwa sang ibunda Maia Estianty sangat berjasa bagi dirinya untuk bisa menerima keluarga baru sang ayah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Diceritakan oleh Al, dulu ia tak ingin mengakui bahwa Shafeea adalah adiknya dari sang ibu sambung.

Cerita Al Ghazali diungkapkan untuk memperingati Hari Ibu pada Selasa (22/12/2020). Di momen tersebut ia bercerita tentang sikap legowo ibunya Maia Estianty.

Al mengungkapkan bahwa dulunya ia sempat tidak bisa menyambut kelahiran adik tirinya tersebut. Ia bahkan nekat kabur saat hari kelahiran Safeea.

Baca Juga: Al Ghazali dan El Rumi Akui Orang yang Kenalkan Irwan Mussry adalah Ahmad Dhani

"Aku mau punya adik dulu, Safeea, dulu aku belum bisa nerima banget, sangat enggak bisa nerima banget, sampai pas lahirannya pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," ungkapnya.

Akan tetapi saat kabur ke rumah Maia, istri Irwan Mussry itu membesarkan hati sang anak dan mengajarkan untuk menerima keadaan.

"Bunda bilang kamu enggak boleh gitu walau kami enggak bisa menerima keadaan tetap Shafeea itu adik kandung kamu, ada darah turun juga, dari situ aku mulai bisa menerima Shafeea sebagai adik," tutur Al menjelaskan.

Baca Juga: Berhijab Putih, Mulan Jameela Muncul di Youtube Maia Estianty

"Dari situ aku mulai bisa nerima Safeea sebagai adik, itu ajaran Bunda yang enggak bisa aku lupain, tentang legowo," ujarnya.

Senada dengan Al, Dul Jaelani juga mengaku bangga dengan kebesaran hati ibundanya. Hal ini sangat terasa oleh Dul saat mereka pergi menjalani ibadah umroh.

"Waktu kita lagi umroh, Bunda minta aku untuk mendoakan keselamatan ayah, tante Mulan, adik-adikku, dan itu aku rasa betapa mulianya hati Bunda," ujar Dul.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x