Kompas TV entertainment selebriti

Kembali Jadi Host Indonesian Idol, Daniel Mananta: Beneran 2020 Enggak Bisa Ditebak

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 07:02 WIB
kembali-jadi-host-indonesian-idol-daniel-mananta-beneran-2020-enggak-bisa-ditebak
Daniel Mananta  (Sumber: Instagram/@vjdaniel)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Babak Showcase 3 Indonesian Idol Special Season membawa kejutan baru, Senin (21/12/2020). Daniel Mananta tiba-tiba kembali membuka acara sebagai host Indonesian Idol.

Daniel untuk sementara menggantikan Boy William yang sedang sakit. Daniel mengaku kaget karena diminta kembali memandu acara Indonesian Idol.

Dalam video singkat di Instagram Stories, Daniel Mananta terlihat masuk ke dalam ruang ganti Boy William.

Di situlah diketahui bahwa ia sedang menggantikan Boy di atas panggung Indonesian Idol untuk sementara waktu.

Baca Juga: Diganti Boy William, Ini Alasan Daniel Mananta Mundur dari Host Indonesian Idol

"Boy, gua pinjam ruangan lo dulu ya. Gua pinjam stage lo juga tepatnya," ujar Daniel Mananta sambil masuk ke dalam ruangan Boy William dengan masih mengenakan masker.

Pada video singkat selanjutnya, Daniel mengaku bahwa dirinya tak menyangka bisa menjadi host acara di Indonesian Idol lagi.

"Here we go again. I didnt expect this to happen this year," celetuk Daniel Mananta saat masuk ke ruangan para juri yang terdiri dari Ari Lasso dan Anang Hermansyah.

Daniel juga mengunggah di Instagram lima foto atraksinya menjadi host di show case ketiga itu. 

"Izinkan gue untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid...what a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boywilliam17! Thank you udah 'pinjamin' gue balik panggung ini,” seru Daniel.

Penampilan Daniel Mananta dalam Babak Showcase 3 juga dibarengi dengan para juri tamu seperti Titi DJ, Kaka Slank, dan Fadly PADI Reborn. Ketiga juri ini menggantikan para juri lain yang tengah jatuh sakit layaknya Boy William.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x