Kompas TV entertainment selebriti

Ariana Grande Umumkan Pertunangan, Pamer Cincin di Instagram

Kompas.tv - 21 Desember 2020, 16:37 WIB
ariana-grande-umumkan-pertunangan-pamer-cincin-di-instagram
Penyanyi Ariana Grande  (Sumber: Billboard)
Penulis : Edwin Shri Bimo

LOS ANGELES, KOMPAS TV – Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan meluncurkan serangkaian foto bersama tunangan sambil memamerkan cincin pertunangan, demikian dilaporkan Associated Press.

Pelantun lagu “Rain on Me” atau "Hujani aku" itu menerbitkan fotonya sedang cuddling dengan tunangannya, Dalton Gomez, seorang agen perumahan mewah, di Instagram pada hari Minggu (20/12/2020).

Grande dalam foto Instagram itu menampilkan foto jarak dekat cincin di jemari lentiknya, dan di akunnya dia menuliskan “selamanya dan tambah lagi,”

Ibu Ariana mengucapkan selamat kepada pasangan dara dan jejaka itu dan mengatakan gembira menyambut Gomez untuk masuk ke dalam keluarga mereka.

Majalah People melaporkan, Grande dan Gomez mulai berpacaran serius awal tahun ini.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Dokumenter Konser Ariana Grande, Bikin Arianator Gak Sabar!

Film dokumenter Ariana Grande Excuse Me, I Love You yang akan segera tayang di Netflix (Sumber: instagram/netfixid)

Grande meluncurkan album studio terbarunya, “Positions,” November lalu. Hari Senin, Netflix akan meluncurkan film “Sweetener” yang penuh berisi kisah di belakang layar dari tur dunianya yang berjudul, “Permisi, Aku Mencintaimu,”

Sebelumnya, Ariana bertunangan dengan salah seorang pemain “Saturday Night Live” Pete Davidson tahun 2018, namun mereka bersepakat untuk mengakhiri hubungan mereka di tahun yang sama.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x