Kompas TV entertainment selebriti

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, 2 Pasangan Artis Ini Juga Menikah Usai Dijodohkan Publik

Kompas.tv - 20 Desember 2020, 10:18 WIB
selain-rizky-billar-dan-lesti-kejora-2-pasangan-artis-ini-juga-menikah-usai-dijodohkan-publik
Kolase Rizky Billar dan Lesti Kejora (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat dielu-elukan dan terus dijodohkan publik. Akhirnya keinginan masyarakat itu terwujud, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya kompak umumkan pacaran, bahkan dikabarkan siap menikah di tahun 2021.

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, siapa saja pasangan yang akhirnya memiliki hubungan serius setelah dijodohkan oleh publik?

1. Anang Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty (Sumber: Instagram/@ananghijau)

Ashanty didapuk Anang menjadi teman duetnya pada tahun 2011. Ashanty digandeng Anang untuk menggantikan Syahrini, teman duet Anang sebelumnya yang akhirnya fokus bersolo karir hingga akhirnya Anang dan Ashanty merilis album berjudul Jodohku.

Lagu Jodohku dan Menentukan Hati menjadi sangat hits. Pasangan duet ini menjadi populer tak kalah dari Anang dan Syahrini dulu. Publik mendukung mereka untuk menjadi pasangan sungguhan.

Tidak diduga, Anang memang diam-diam menaruh hati pada Ashanty.

2. Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella (Sumber: Tribunnews)

Ammar Zonni dan Irish Bella dipasangkan dalam sinetron Cinta Suci. Mereka didapuk menjadi pasangan suami istri di sinetron tersebut. Publik dapat melihat kemistri yang kuat antara Ammar dan Irish, hingga mereka menikah pada 28 April 2019 dan kini sudah dikaruniai anak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x