Kompas TV entertainment selebriti

Chaca Frederica Siap Ikuti Dico Ganinduto Tinggal di Kendal Jika Suami Jadi Bupati

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 15:31 WIB
chaca-frederica-siap-ikuti-dico-ganinduto-tinggal-di-kendal-jika-suami-jadi-bupati
Chaca Frederica dan Dico Ganinduto (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Situs resmi KPU, Dico Ganinduto bersama pasangannya mengalahkan dua kandidat lain dengan perolehan suara 49,2 persen. Jika Dico Ganinduto resmi terpilih menjadi Bupati, Chacha Frederika mengaku bakal ikut suami tinggal di Kendal, Jawa Tengah.

"Rencananya pasti ya ikut suami saja ke sana," kata Chacha Frederica dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).

Dico Ganinduto menambahkan bahwa ada alasan yang mendasar mengapa sang istri harus mendampinginya di setiap kegiatan.

"Iya dong harus tinggal di Kendal. Insya Allah kalau menjadi bupati terpilih nanti pelantikannya kan Februari dan tentunya istri dari seorang bupati punya peran besar untuk membangun daerah," kata Dico Ganinduto.

Dico Ganinduto juga mengaku sudah memberitahu tentang hal tersebut kepada istrinya jika nantinya dia terpilih menjadi Bupati.

"Jadi saya sudah bilang sama Chacha memang prioritasnya untuk masyarakat Kendal, untuk membangun Kendal jadi priotitas," ujarnya.

Dico Ganinduto tetap memberikan izin jika istrinya mempunyai waktu senggang untuk bekerja di dunia entertainment.

"Kalau memang nanti di sela-sela waktu itu ada kesempatan untuk bisa syuting atau di dunia entertainment itu enggak apa-apa. Tapi tetap prioritas harus bekerja untuk masyarakat Kendal," kata Dico Ganinduto.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x