Kompas TV entertainment selebriti

Sule dan Teddy Memanas soal Warisan Lina, Nathalie Holscher Buka Suara

Kompas.tv - 12 Desember 2020, 14:13 WIB
sule-dan-teddy-memanas-soal-warisan-lina-nathalie-holscher-buka-suara
Kolase foto Teddy, Sule dan Natalie Holscher (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konflik Teddy dan Sule hingga kini masih berlanjut hingga Nathalie Holscher pun angkat bicara. Teddy diketahui masih bersikeras merasa punya hak atas harta warisan sang  istri, almarhumah Lina Jubaedah, yang kini ditengarai tengah dibawa anak Sule, Putri Delina.

Melalui kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (11/12/2020), Sule kembali berkomentar dan heran melihat sikap Teddy. Sule beranggapan bahwa yang menjadi perdebatan seharusnya adalah ahli waris, bukan harta gono gini.

"Masalahnya Iky sama Putri itu enggak diam, dia kerja, terus kenapa dia maksa-maksa untuk ketemu, dan ngurusin harta gono-gini," kata Sule.

"Emang ada gono-gini, harusnya ahli waris, bukan gono-gini," imbuhnya.

Sule pun mengakui bahwa untuk sementara harta Lina Jubaedah diamankan oleh Putri Delina.

Namun, Sule menegaskan bahwa Putri Delina hanya bertugas mengamankan. Sedangkan yang mempunyai hak untuk harta Lina Jubaedah adalah putra sulung Sule, Rizky Febian.

Oleh karena itu, Sule meminta Teddy untuk melakukan komunikasi dengan Rizky Febian. 

"Jangan takut, tenang, masih ada, di sini kalau diilang Putri mengambil hak dan lain-lain," jelasnya.

Sule kembali menegaskan bahwa anak Teddy pasti akan mendapatkan harta Lina Jubaedah. Bahkan, Sule sanggup memberi anak Teddy jika tidak pengadilan berkata lain.

"Apa yang mau diambil dari hak semuanya itu apa, itu hak anak-anak semua, dan anak dia pasti kebagianlah, nanti kalau misalkan dari pengadilan enggak kebagian, saya kasih," imbuhnya.

"Enggak tahu deh, aku enggak mau ikut campur soal itu, ya pokoknya berdoa sajalah, semoga Tuhan kasih lihat semuanya siapa yang benar," kata Nathalie Holscher.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x