Kompas TV entertainment musik

Kekeyi Rilis Lagu Baru Berjudul "Queen Pentol", Netizen Apresiasi untuk Kembali Trending

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 14:55 WIB
kekeyi-rilis-lagu-baru-berjudul-queen-pentol-netizen-apresiasi-untuk-kembali-trending
Kekeyi Rilis Lagu Baru (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kekeyi kembali merilis single baru yang berjudul "Queen Pentol". Selebgram berusia 25 tahun ini memang gemar sekali menyantap jajanan bakso atau pentol. Karena suka makan bakso pentol, darisanalah ia mendapat julukan sebagai "Queen Pentol".

Kekeyi merasa bersyukur karena dia telah melahirkan karya baru. Tak lupa, dia pun mengucap terima kasih kepada orang-orang yang sudah terlibat dalam project lagu barunya ini.

"Alhamdulillah akhirnya single ke 2ku rilis. Terima kasih semua yang udh mendukung aku dalam pembuatan single ke 2 tanpa kalian aku mungkin tidak akan selancar ini buat single ke 2. Makasih doa sahabat semua. Yang paling penting makasih mama ku tersayang," 

Seperti diketahui sebelum merilis lagu "Queen Pentol" Kekeyi juga sempat viral dengan lagu "Kekeyi Bukan Boneka" yang bahkan menyentuh trending Youtube nomor 1.

Kekeyi memang kerap dibully karena dianggap halu, namun di lagu ini banyak netizen yang mengapresiasi dan mendukung karir Kekeyi untuk terus eksis menjadi influencer dan selebgram. 

Banyak netizen yang menilai bahwa lagu ini bagus dan cocok buat joget. Namun, satu hal yang paling menyita perhatian adalah suara Kekeyi yang dinilai jauh lebih bagus dari sebelumnya.

"Berkat lagu ini aku mengerti apa yang bisa membuatku sabar dan hepi, yaitu pentol kasar dan pentol sapi, terima kasih kekeyi :') BRB BELI," seru netizen di kolom komentar Youtube Kekeyi.

"Enak lagunya,"

"Ke sini gara-gara Tiktok,"

"lanjutkan bakatmu kekeyi," seru netizen.

"TRENDING..... TRENDING..... TRENDING..... TRENDING..... TRENDING.....," doa netizen lain.

Menilik video musik "Queen Pentol" di YouTube, sejak berita ini diturunkan, single tersebut sudah mendapat 53.579, views, 10 ribu likes dan 1.964 komentar saat diunggah 19 jam lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x