Kompas TV entertainment musik

Selain BTS, Lauv hingga Halsey Ikut Ramaikan Konser Big Hit Label

Kompas.tv - 9 Desember 2020, 15:18 WIB
selain-bts-lauv-hingga-halsey-ikut-ramaikan-konser-big-hit-label
Big Hit Labels akan menggelar konser Malam Tahun Baru yang berjudul 2021 New Years Eve Live presented by Weverse. (Sumber: Weverse)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Amerika akan menghiasi konser agensi Big Hit Label yang akan digelar akhir tahun. Big Hit Label, yang dikenal sebagai agensi BTS, akan menggelar konser berjudul 2021 New Year's Eve Live.

Musisi Hollywood seperti Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan meramaikan konser akhir tahun Big Hit Labels. Hal tersebut diumumkan melalui laman Weverse.

Pada dasarnya, musisi-musisi tersebut kerap berkolaborasi dengan BTS dalam bermusik beberapa tahun terakhir.

2021 New Year's Eve Live merupakan konser pertama bagi seluruh artis-artis Big Hit Labels, yakni Big Hit Entertainment, BELIFT LAB serta perusahaan-perusahaan yang diakuisisi, seperti Source Music dan Pledis Entertainment. Itu akan menjadi konser gabungan pertama Big Hit dalam 15 tahun terahir. 

Konser akan dimulai pada 31 Desember pukul 19.30 WIB, pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 8 Desember.

Baca Juga: Big Hit Entertainment Gelar Konser Akhir Tahun, Ada BTS?

Big Hit Entertainment pun merilis pernyataan terkait keputusan mereka menampilkan tribute untuk Shin Hae Chul. Dengan panggung tersebut, mereka berharap bisa menghibur para penonton yang menghadapi 2020 dengan berat.

"Kami mempersiapkan panggung tribute untuk mengenang mendiang Shin Hae Chul yang menolak pemikiran stereotip dan tak ragu untuk mengambil tantangan. Panggung ini ditampilkan untuk menghibur semua orang yang mengalami tahun 2020 yang sulit," ungkap manajemen. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x