Kompas TV entertainment musik

Tiada Berbanding: Memoir Sinead O Connor Terbit Juni Tahun Depan

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 03:52 WIB
tiada-berbanding-memoir-sinead-o-connor-terbit-juni-tahun-depan
Cover buku Sinead O Connor bertajuk Rememberings (Sumber: AP Photo)
Penulis : Edwin Shri Bimo

NEW YORK, KOMPAS TV – Sinead O’Connor belum menerbitkan album rekaman baru beberapa tahun terakhir, namun ternyata dia menulis dan menyelesaikan sebuah buku memoir.

Seperti dilaporkan Associated Press, Penerbit Houghton Mifflin Harcourt Books & Media mengumumkan pada Senin (07/12/2020) bahwa memoir pemegang piala Grammy, penyanyi dan penulis lagu bertajuk “Rememberings” itu akan terbit 1 Juni tahun depan.

Houghton Mifflin menyebut buku memoir Sinead itu sebuah pengembaraan hidup O’Connor, dari masa kecil di Dublin, Irlandia hingga masa kejayaan saat dirinya menyanyikan lagu Prince “Nothing Compares 2 U”

Buku tersebut juga akan menampilkan kisah tangan pertama perjuangan O’Connor melawan masalah kejiwaannya. Bulan lalu, O’Connor mengumumkan dirinya memulai perawatan satu tahun penuh untuk mengatasi trauma dan kecanduan yang dialaminya.

“Ini adalah kisahku, seperti yang aku ingat. Sangat menyenangkan menulis buku ini beberapa tahun ke belakang,” tutur O’Connor dalam sebuah pernyataan.

O’Connor yang akan berusia 54 tahun minggu ini, juga terkenal dengan albumnya “The Lion and the Cobra” dan “I Do Not Want What I Haven’t Got”

Album rekaman penuh dirinya, “I’m Not Bossy, I’m The Boss,” terbit tahun 2014, dan saat ini mengatakan sedang mengerjakan album rekaman baru yang akan masuk ke pasaran pada tahun 2022. Musim gugur tahun ini O’Connor merilis cover lagu Mahalia Jackson berjudul “Trouble of the World.”




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x