Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Kim Seon Ho Soal Nangis 3 Jam Tanpa Henti Saat Syuting Start Up

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 19:06 WIB
klarifikasi-kim-seon-ho-soal-nangis-3-jam-tanpa-henti-saat-syuting-start-up
Kim Seon Ho memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drakor Start Up (Sumber: Instagram/@seonho__kim)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Seon Ho kini tengah mendulang popularitas luar biasa karena perannya dalam drama Korea "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Han Ji Pyeong.

Pada Jumat (4/12/2020), channel YouTube The Swoon merilis video wawancara dengan Kim Seon Ho yang membahas bagaimana proses syuting "Start Up".

Salah satu yang ditanyakan adalah ucapan sang aktor ganteng di program "2 Days & 1 Night" di mana ia mengakui telah menangis 3 jam tanpa henti saat syuting "Start Up".

Namun, hal yang dimaksud Seon Ho menangis selama 3 jam itu bukanlah air matanya yang terus-terusan jatuh tanpa henti. Akan tetapi karena waktu yang telah ia hitung dari adegan menangis sebelumnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kim Seon Ho yang Perankan Han Ji Pyeong di Drakor ‘Start Up’

"Di adegan sebelumnya, mataku penuh air mata sekitar 1,5 jam. Di adegan selanjutnya, aku menangis sekitar 1,5 sampai 2 jam. Itu sebabnya aku bilang aku menangis selama 3 jam. Beberapa orang melebih-lebihkannya dan bilang aku menangis 13 jam," ucap Kim Seon Ho.

Ia kemudian bercanda mengatakan kalau orang-orang menyebutnya nangis selama 13 jam. Adegan tersebut juga membuatnya kelelahan secara emosi.

"Orang bilang, 'Bukankah berbahaya dia menangis selama 13 jam?' Aku kelelahan secara emosi setelah merekam dua adegan itu. Itu hari paling berkesan sebab aku menampilkan sisi lemah Han Ji Pyeong," sambungnya.

Baca Juga: Ditanya Adegan Paling Berkesan di ’Start Up’, Ini Jawaban Kim Seon Ho

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x