Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Mengaku ke Hotman Paris Sudah Menghapus Video Tersebut 3 Tahun Lalu

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 09:36 WIB
gisel-mengaku-ke-hotman-paris-sudah-menghapus-video-tersebut-3-tahun-lalu
Kolase Hotman Paris dan Gisel (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hotman Paris yang didatangi Gisel untuk memegang kasusnya akhirnya angkat suara. Hotman membongkar curhatan Gisella Anastasia terkait ponsel pribadinya.

Menurut pengakuan Hotman Paris, Gisella Anastasia sendiri yang bercerita langsung padanya.

"Gisella Anastasia yang mengaku pernah memberikan handphone pada manajernya. Dalam pemaparannya, Ia menyiratkan soal adanya video yang dihapus," beber Hotman Paris dalam unggahan Silet, yang kembali diunggah akun @komentatorpedas, Minggu (6/12/2020).

Sebelumnya, nama Gisel menjadi perbincangan khalayak. Hal itu lantaran beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisel. Akibat kejadian tersebut, Gisel sampai dipanggil pihak kepolisian.

Hal tersebut guna mengurai keterangan yang diperlukan penyidik dalam laporan kasus video syur mirip artis.

Gisel pun diketahui telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya. Gisel diperiksa selama sekitar lima jam mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x