Kompas TV entertainment film

Suzy Pilih Momen Putus dengan Nam Do San Jadi Adegan Paling Berkesan di 'Start Up', Ini Alasannya

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 20:34 WIB
suzy-pilih-momen-putus-dengan-nam-do-san-jadi-adegan-paling-berkesan-di-start-up-ini-alasannya
Drama Korea Start-Up (Sumber: Instagram/@tvndrama.official)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang drama Korea “Start Up” berakhir, Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi mengungkapkan dialog dan adegan favoritnya.

Suzy memilih momen saat Seo Dal Mi putus dengan Nam Do San di episode 12 jadi adegan favoritnya. Saat itu Seo Dal Mi memilih untuk tidak menyerah pada mimpinya dan mencoba mengakhiri hubungannya dengan Nam Do San lewat cara yang keren.

Tetapi ketika Nam Do San keras kepala menolak untuk berpisah, Seo Dal Mi akhirnya meledak dan mengucapkan kata-kata menyakitkan yang tidak akan pernah bisa ditarik kembali.

"Ada banyak adegan yang bagus, tapi adegan di episode 12 ini adalah saat yang paling menyedihkan dalam hidup Seo Dal Mi. Melalui pemecatan Alex, dia menyadari ketidakmampuannya sebagai CEO dan menderita karena kehilangan rekan satu timnya," kata Suzy.

Baca Juga: Ditanya Adegan Paling Berkesan di ’Start Up’, Ini Jawaban Kim Seon Ho

Suzy juga memilih dialog Seo Dal Mi saat merekrut Jung Sa Ha (Stephanie Lee) sebagai favoritnya. Bagi Suzy, dialog tersebut meninggalkan kesan mendalam di hatinya.

Dalam adegan tersebut, Seo Dal Mi berkata, "Aku tidak pernah menyesali keputusanku sebelumnya. Aku mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x